”

Di tahun 2012 silam pabrikan lokal Polytron telah meluncurkan beberapa handphone berbasis Android yang cukup digemari oleh konsumen indonesia dan kini di wala February 2013 pabrikan lokal ini dikabarkan merilis sebuah ponsel dengan konsep yang sama namun dengan spesifikasi yang terbilang apik yaitu Polytron Wizard Twins W2500, dimana perangkat mobile ini memiliki kelebihan yang menarik seperti layar sentuh lebar 5 inch yang jernih, processor dual core, dual kamera depan belakang dan tentunya kecepatan akses internet HSDPA yang bakal memudahakan setiap aktivitas online anda dan untuk soal harga jual dikabarkan ponsel ini dibanderol dengan nominal yang masih berkisar dibawah 2 jutaan.

Berikut ini rincian spesifikasi lengkap dari Polytron Wizard Twins W2500, kita mulai deri sektor layar dimana disematkan layar sentuh lebar berukuran 5 inch yang bertipe capacitive dan mendukung multitouch untuk kinerja layar yang responsif serta atraktif dengan sentuhan jari. Sedangkan untuk hasil tampilan yang memukau layar sentuh lebar ini hadir dengan resolusi WVGA 480x800 pixel yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang mampu memberikan kejernihan maksimal pada layar dari sudut pandang manapun, teknologi ini juga mampu memberikan ketahanan yang lebih baik pada touchscreen. Untuk sektor pengolah data dan perintah Polytron Wizard Twins W2500 memiliki processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang nantinya bakal dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android Ice Cream sandwich.

Untuk fitur fotografi Polytron Wizard Twins W2500 memiliki dual kamera depan belakang dengan spesifikasi kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk melakukan video call yang saat ini marak dilakukan lewat aplikasi pihak ketiga seperti Skype, sedangkan untuk kamera utamanya digunakan kamera digital dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil tangkapan gambar maupun rekaman video dengan kualitas maksimal. Untuk media penyimpanan Polytron Wizard Twins W2500 memiliki memori internal yang terbilang cukup besar yaitu 4 GB yang dan jika masih kurang sobat Berita Handphone dapat menambah lagi dengan memori eksternal microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.

Untuk mkonektivitas jaringan, Polytron Wizard Twins W2500 hadir dengan teknologi Dual SIM yang tentunya bakal memudahkan pengguna dalam mengaktifkan dua kartu SIM GSM secara bersamaan dan memiliki koneksi internet dengan kecepatan HSDPA yang tentunya bakal memberikan kecepatan yang apik dalam jelajah dunia maya maupun menemani pengguna saat online di situs jejaring sosial. Tak ketinggalan fitur Wifi juga disematkan sebagai media koneksi internet alternatif saat pengguna berada dalam jangkauan hotspot. Beberapa spesifikasi konektivitas lain yang dibenamkan dalam Polytron Wizard Twins W2500 untuk mengoptimalkan kinerjanya adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data micro USB dan GPS. Untuk ketersediaan Polytron Wizard Twins W2500 dengan layar lebar dan processor dual core ini sudah mulai dapat dijumpai di beberapa pusat penjualan perangkat handphone di kota besar atau anda juga dapat mencari informasi lebih lanjut ke situs toko retailer online atau forum jual beli online. Untuk masalah harga sesuai dengan harga jual resmi yang dibanderol oleh pihak produsen berkisar 1,9 jutaan saja, anda tertarik ?

4 comments:

  1. W2500 ini bisa berbagi internet tidak ya gan ? Kira2 tahan lama tidak gan.. maklum nasih awam ?

    ReplyDelete
  2. @mush lin, kalau berbagi internet kurang tahu di polytron ini, yapi semisal ada wifi teteringnya pasti bisa. soal awet atau enggaknya saya kurang tahu soalnya perangkat elektronik seperti ini untung2an

    ReplyDelete
  3. gan mau nanya polytron w2500 bisa skype ga?
    ditunggu jawabanya

    ReplyDelete
  4. @john reddo, bisa gan. karena sudah ice cream sandwich sama sudah ada kamera depan

    ReplyDelete

Informasi harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. untuk copy paste dan share dimohon untuk selalu menyertakan sumber ke blog ini. Terima kasih

 
Top